Warga Cianting Dorong Rustandie Untuk Jadi Bupati Purwakarta

Warga Cianting Dorong Rustandie Untuk Jadi Bupati Purwakarta
Photo Credit To H. Rustandie saat berdialog langsung dengan warga Cianting, dalam kegiatan pemberian santunan dan pembagian sembako dari Klinik Asri Cianting, Minggu (18/06/2017). (Foto: Red)

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam kegiatan pembagian santunan dan sembako bagi anak yatim dan dhuafa yang dilaksanakan oleh Klinik Asri Cianting, Minggu (18/06/2017), masyarakat sekitar yang hadir mendorong H.Rustandie selaku pemilik Klinik Asri Cianting untuk menjadi Bupati Kabupaten Purwakarta.

Romiyati (45) salah satu warga yang hadir meminta kepada H. Rustandie untuk maju di Pilkada Purwakarta karena dinilai sangat peduli dengan masyarakat.

Ia juga berpesan kepada H. Rustandie, jika nantinya sudah terpilih menjadi Bupati Purwakarta, jangan lupa dengan masyarakat apalagi dengan masyarakat yang kurang mampu, yang butuh perhatian pemerintah.

“Saya dan warga yang hadir menginginkan Pak Rustandie menjadi Bupati Purwakarta, agar warga seperti kami bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah, dan kami yakin Pak Rustandie bisa menjaga amanah tersebut,” ujar Romiyati yang langsung disambut dengan tepuk tangan warga lainnya.

Sementara itu, saat ditemui jabarnews.com, usai acara pemberian santunan dan sembako tersebut, Rustandie mengucapkan terima kasih atas dorongan dan dukungan yang diberikan warga, semoga impian warga tersebut bisa terkabul dan diijabah Allah SWT.

“Memang saya sudah menyatakan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Purwakarta, dan itu saya buktikan dimana belum lama ini saya sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon di DPC Partai Gerindra Purwakarta,” ungkap Rustandie.

Saat ditanya apa motivasinya ingin menjadi Bupati Purwakarta, Rustandie menjelaskan karena keinginan tersebut berasal dari panggilan hati, dan ingin berbuat lebih untuk masyarakat dari yang bisa saya perbuat selama ini.

“Kita juga memberikan apresiasi untuk Kang Dedi Mulyadi selaku Bupati Purwakarta, tentang pembangunan yang telah dilakukannya, tetapi sebagai manusia pasti ada kurangnya, oleh karena itu akan saya akan sempurnakan, Insya Allah,” jelasnya.

Perihal infrastruktur yang ada di Kabupaten Purwakarta Rustandie menilai sudah cukup memadai yang telah dilakukan Kang Dedi Mulyadi, saat ia nanti terpilih menjadi Bupati Purwakarta, hal pertama yang akan dilakukan adalah melakukan pembinaan dan perbaikan terkait SDM yang ada di struktur pemerintahan.

“Perbaikan SDM jajaran pemerintahan hal pertama yang akan saya lakukan, adalah perihal kesejahteraan mereka dan bersama-sama untuk menjadi aparatur pemerintahan yang berakhlak baik,” terang Rustandie.

Sebagai penutup, Rustandie juga menambahkan, dengan sisa usia yang ada saat ini, ia mengaku ingin memanfaatkan sisa usianya untuk membantu sebanyak mungkin masyarakat. Jika nanti terpilih menjadi Bupati, ia akan memanfaatkan masa jabatannya dengan baik untuk kepentingan umat dan Siap Melayani Dengan Hati. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts