Emil Minta Maaf Kepada Seluruh ASN Pemkot Bandung Dan Masyarakat

Emil Minta Maaf Kepada Seluruh ASN Pemkot Bandung Dan Masyarakat
Photo Credit To Walikota Bandung Ridwan Kamil (Emil) beserta istri saat Halalbihalal bersama seluruh ASN di Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Kamis (06/07/2017). (Foto: Red)

JABAR NEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar acara Halalbihalal di lapangan utama Balaikota Bandung bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bandung, Kamis (06/07/2017).

Dalam sambutannya Walikota Bandung, Ridwan Kamil (Emil) mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkot Bandung dan juga kepada seluruh masyarakat kota Bandung.

“Atas nama pimpinan dari Pemkot Bandung, saya menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh warga, Taqabalallahu Minna Wa Minkum Siyamana Wasiyamakum Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, insya Allah di bulan Syawal ini kita sudah kembali bersih bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” ucap Emil, Kamis (06/07/2017).

Dalam kesempatan tersebut Emil berpesan untuk segenap ASN di lingkungan Pemkot Bandung untuk menjadi pelayan masyarakat yang menghargai waktu.

“Jika ingin menjadikan kota Bandung sebagai Kota Juara maka satu kuncinya, yakni dengan menghargai waktu karena bangsa yang menang di hari ini adalah bangsa yang produktif, mereka yang menyepelekan waktu adalah mereka yang akan kalah di masa depan,” ujar Emil.

Emil juga mengingatkan agar semua unit kerja Pemkot Bandung untuk saling menyemangati agar prestasi terus kita raih.

“Saya mengingatkan agar semua unit kerja Pemkot Bandung untuk saling menyemangati agar prestasi terus diperoleh dan kita bisa terus memperbaiki kekurangan yang ada,” ungkap Emil.

Dalam kesempatan tersebut ia juga berterimakasih kepada para ASN yang sudah bekerja dengan setulus hati dan disiplin waktu dengan mencapai target 6000 menit per bulan.

“Kepada ASN yang sudah bekerja melebihi panggilan tugas sebagai wujud cinta tanah air, terakhir mari kita menjadi ASN yang produktif agar menjadi Kota Pemenang, jangan menua tanpa karya dan inspirasi,” tegas Emil. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts