Ini Himbauan Emil Kepada Bobotoh Jelang Pertandingan Persib Lawan Persija

Ini Himbauan Emil Kepada Bobotoh Jelang Pertandingan Persib Lawan Persija
Photo Credit To Walikota Bandung, Ridwan Kamil (Foto: net)

JABAR NEWS | BANDUNG – Walikota Bandung, Ridwan Kamil (Emil) memberikan himbauan kepada para anggota Viking jelang pertandingan Persib melawan Persija, Sabtu (22/07/2017) di Stadion Glora Bandung Lautan Api (GBLA).

Emil menghimbau agar para anggota Viking tidak mencederai citra positif Kota Bandung serta citra positif bobotoh itu sendiri.

“Viking adalah bagian besar dari bobotoh. Jadi saya minta saat pertandingan nanti bisa menjaga diri dari hal-hal yang dapat merusak citra positif dari Kota Bandung, citra positif GBLA, citra positif dari bobotoh itu sendiri, ” ujar Emil saat diwawancarai, Kamis (20/07/2017).

Emil juga menghimbau kepada para anggota bobotoh khususnya Viking untuk mengkampanyekan hal-hal positif di media sosialnya menjelang pertandingan tersebut.

“Tidak boleh ada bully membully. Tidak boleh ada provokasi dan lain sebagainya kepada siapapun. Jika ada bobotoh yang melakukan tindakan negatif tolong ditertibkan sendiri oleh komunitasnya,” tegas Emil.

Emil berharap dengan dilakukannya hal-hal positif dari bobotoh pertandingan antara Persib dan Persija nanti dapat berlangsung aman dan fokus terhadap pertandingan saja.

“Jika itu dilakukan, saya yakin pertandingan akan berlangsung aman,” tutup Emil. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts