Satpol PP Kota Bandung Fokuskan Penertiban PKL

Satpol PP Kota Bandung Fokuskan Penertiban PKL
Photo Credit To Ilustrasi (Foto: Red)

JABAR NEWS | BANDUNG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung sedang memfokuskan diri untuk melakukan penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) terutama di kawasan zona merah.

Penertiban tersebut dilakukan dalam rangka menerapkan Perda Nomor 11 tahun 2005 tentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan (K3). 

“Kita fokus untuk penertiban pedagang kaki lima ya untuk membangun, menata dan memelihara Kota Bandung. Agar Kota Bandung tetap cantik kemudian nyaman untuk warga dan juga untuk orang yang berkunjung ke Kota Bandung,” ujar Kepala Satpol PP Kota Bandung Dadang Iriana saat diwawancara, Jumat (25/08/2017).

Ia menuturkan penertiban tersebut dilakukan terutama di kawasan zona merah. Seperti Kosambi, Purnawarman, seputaran Buah Batu, kawasan zona merah yang berada di sekitar rumah sakit seperti Emanuel, RS Santosa, RS Boromeus dan Rumah Sakit Al Islam.

Dadang menambahkan pihaknya juga terus berupaya untuk mengajak masyarakat berperan serta dalam menata dan memelihata Kota Bandung agar menjadi kota yang bersih dan nyaman.

“Mari kita jaga bersama Kota Bandung agar menjadi bersih. Kita harus bersama-sama dan bergotong-royong dalam rangka menerapkan Perda agar Bandung ini tetap indah dan menjadi Bandung bermartabat,” tutupnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts