Pemkot Bandung Terima Tiga Unit Bus Operasional Bagi Penyandang Disabilitas

Pemkot Bandung Terima Tiga Unit Bus Operasional Bagi Penyandang Disabilitas
Photo Credit To Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial saat menerima penghargaan sebanyak 3 unit bus operasional pagi penyandang disabilitas yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dihalaman Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Senin (18/09/2017). (Humas)

JABAR NEWS | BANDUNG – Pemerintah kota Bandung menerima penghargaan sebanyak tiga unit bus operasional bagi para penyandang disabilitas atas raihan piala penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) yang diterima kota Bandung tahun 2016 lalu.

Penghargaan 2 unit bus berukuran besar dan 1 unit bus berukuran sedang ini diterima secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial di Halaman Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (18/09/2017).

“Alhamdulillah lagi-lagi Kota Bandung mendapatkan apresiasi, Kali ini lewat Dinas Perhubungan Kota Bandung yang berhasil mendapatkan hadiah kendaraan bus Operasional Disabilitas atas raihan Piala Wahana Tata Nugraha tahun 2016,” Ujarnya.

Oded menuturkan penghargaan tersebut bukanlah tujuan akhir pemerintah Kota Bandung dalam bekerja, namun hal tersebut merupakan wasilah dan motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Bandung khususnya pelayanan kepada para penyandang disabilitas.

“Saya pikir setiap apresiasi yang di dapat Kota Bandung merupakan cambuk motivasi bagi pemerintah kota Bandung khususnya Dinas Perhubungan kota Bandung untuk memberikan kinerja terbaiknya kepada masyarakat Kota Bandung, maka dari itu, dengan pencapaian yang sudah didapat harus dipertahankan bahkan harus semakin ditingkatkan,” tuturnya.

Oded berharap kendaraan bus Operasional Disabilitas dapat dipergunakan secara baik dan efektif. Sehingga bagi masyarakat Kota Bandung yang memiliki kebutuhan khusus dapat merasakan fasilitas umum yang ada di Kota Bandung dengan nyaman dan mudah.

“Saya berharap 3 bus Operasional untuk penyandang kebutuhan khusus tersebut dapat digunakan secara baik Dan efektif, sehingga mereka dapat mendapatkan hak mendapatkan fasilitas kendaraan umum yang sama secara aman dan nyaman,” harapnya.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi dari Dinas Perhubungan Jawa Barat kepada setiap pihak yang memberikan kontribusi secara baik dalam bidang perhubungan di Jawa Barat yang mana hari ini juga merupakan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2017. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts