Emil Presentasikan Indonesia 20 Tahun yang Akan Datang Dalam Konferensi Asia Summit 2017

Emil Presentasikan Indonesia 20 Tahun yang Akan Datang Dalam Konferensi Asia Summit 2017
Photo Credit To Ridwan Kamil saat presentasi di acara konferesnsi Asia Summit 2017 di Milken Institute, Santa Monica, California. (net)

JABAR NEWS | BANDUNG – Walikota Bandung Ridwan Kamil (Emil) mewakili Indonesia menjadi pembicara dalam acara Konferensi Asia Summit 2017 yang dilaksanakan di Milken Institute Santa Monica, California.

Dalam kesempatan tersebut Emil sapaan Wali Kota Bandung ini mempresentasikan mengenai prediksi yang akan terjadi di Asia 20 tahun yang akan datang juga mengenai masa depan Indonesia.

“Tentang Indonesia yang ekonominya menjadi ke 5 terbesar di Dunia, tentang kelas menengah yang naik jadi 100 juta jiwa, tetang peran negara dalam ekonomi yang harus emakin minimalis dan efisien, tentang teknologi yang distruptif yang lebih merata, tentang post capitalm dan sharing economy yang meluas, dan happiness yang menjadi alat ukur baru yang menentukan sebuah bangsa,” tulis Emil dalam akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Emil optimis bahwa masa depan Asia dan Indonesia sangat cerah asalkan tidak diganggu dengan krisis politik yang sering kali membuat keributan di masyarakat.

“Mari optimis khususnya bagi kamu-kamu kaum muda masa depan Asia dan Indonesia sangat cerah ceria,” tambahnya.

Ia mengatakan salah satu cara agar masa depan cerah dapat dicapai adalah salah satunya dengan bergaul mendekati tren dan teknologi untuk segala urusan.

“Tips nya adalah sekolah yang bener biar kompetitif, rajin bergaul untuk membaca tren, dekati teknologi untuk semua urusan, kerja keras dan kerja cerdas, rajin ibadah biar tenang dan be happy” tutupnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts