Agnez Mo Dulu Diremehkan, Sekarang Namanya Mendunia

Agnez Mo Dulu Diremehkan, Sekarang Namanya Mendunia
Photo Credit To Agnez Mo. (Foto: twitter @agnezmo)

JABAR NEWS | BANDUNG – Setelah single sebelumnya, Coke Bottle yang sukses di pasar dunia, kini Agnez Mo kembali merilis single terbaru bertajuk Long As I Get Paid melalui akun youtube resminya.

Di dalam single terbarunya itu Agnez Mo seperti biasa, menampilkan sesuatu yang lain daripada biasanya. Lewat lagu tersebut, ia berhasil menempati peringkat pertama pada trending Youtube Indonesia.

Hanya dalam beberapa hari setelah rilis, Long As I Get Paid berhasil ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali. Prestasi tersebut agaknya setimpal dengan apa yang selama ini dilakukan Agnez dalam meniti karirnya.

Cewek tangguh satu ini memang benar-benar meniti karirnya dari nol. Sempat beberapa kali diremehkan karena impiannya untuk go international terkesan nggak masuk akal, Agnez tak pernah mempedulikan hal itu.

Buat kamu yang ingin menjadi cewek setangguh Agnez Mo ini, yuk simak jatuh bangun perjalanan karirnya yang menginspirasi berikut, dikutip dari http://www.hipwee.com, Jum’at (29/09/2017).

1. Agnez Mo mengawali karirnya di usia 6 tahun sebagai penyanyi. Sementara di usia semuda itu, kebanyakan anak-anak masih asyik bermain sendiri.

Agnez Mo sudah dibiasakan bekerja keras dari kecil. Terbukti pada usia 6 tahun, ia telah memiliki album anak sendiri dengan judul ‘Si Meong’.

Di saat anak-anak lain seusianya masih sibuk bermain dan meminta mainan pada orangtua, Agnez kecil udah berani merajut mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi.

2. Menginjak remaja, Agnez tak mau hanya jadi artis yang mengikuti arus. Dia ingin jadi pencipta dan pioneer bagi karirnya sendiri.

Dilansir dari The Jakarta Post, Agnez Monica merupakan sosok yang enggak mengikuti tren yang ada. Dia justru terpacu untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dan menjadi panutan bagi anak-anak muda lainnya.

Nggak heran, karya-karyanya selama ini selalu original dan nggak mengecewakan.

3. Dia pun tak setuju dengan istilah hidup bagai roda yang berputar. Baginya jika mau terus berusaha, hidup bisa selalu berada di atas.

Apabila kebanyakan orang mengatakan bahwa hidup itu bagai roda yang berputar, kadang ada di bawah dan di atas, Agnez Mo justru tak sependapat. Baginya asalkan mau berusaha dan bekerja keras, hidup akan bisa selalu berada di atas.

4. Agnez sempat dihujat saat meninggalkan bangku kuliah demi mengejar karirnya di Amerika Serikat. Sebuah risiko besar yang diambil saat ketenaran buatnya nyaman.

Selepas lulus dari bangku putih abu-abu, dia meneruskan pendidikan di fakultas hukum salah satu universitas swasta di Jakarta.

Saat mendapatkan kesempatan untuk berkarir di dunia internasional, dia nggak ragu untuk meninggalkan bangku kuliah yang baru dirasakannya selama dua tahun itu.

Banyak orang yang menyayangkan dengan keputusannya itu. Namun bukan Agnez Mo namanya kalau nggak berani mengambil risiko. Setelah mundur dari bangku kuliah, Agnez resmi memulai karirnya di kancah internasional.

5. Saat meniti karir di kancah internasional, Agnez tak hanya sekadar mengikuti selera pasar. Dia selalu berani mencoba hal baru sebagai pengalaman.

Dalam wawancaranya dengan The Jakarta Post dia mengatakan bahwa dirinya selalu mencoba hal-hal baru di dalam karirnya. Agnez tak sekadar mengikuti selera pasar agar penjualan albumnya laris di pasaran.

Dia lebih memilih untuk mengeksplor kemampuannya dan mendapatkan pengalaman dari sana.

6. Saat kamu hanya tahu Coke Bottle sebagai single internasionalnya. Padahal ada belasan lagu yang rilis, tapi tak meledak di pasaran. Dan itu tak buatnya jatuh dan berhenti berkarya.

Perjalanan karir Agnez untuk menembus dunia internasional memang sudah cukup lama. Namun hanya beberapa karyanya saja mungkin kamu ketahui.

Single Coke Bottle salah satunya. Padahal selain Coke Bottle, sebelumnya Agnez telah merilis beberapa lagu baik solo maupun duet dengan penyanyi terkemuka dunia, seperti Timbaland dan Christian Chavez.

7. Kini prinsip yang dia pegang teguh mulai menunjukkan hasilnya. Berani bermimpi berani mewujudkan, cibiran orang bukanlah sebuah halangan.

Semua kerja keraz Agnez Mo kini mulai menunjukkan hasilnya. Selain karirnya di dunia internasional mulai terdengar gaungnya, dia juga berhasil membalikkan omongan-omongan orang yang dulu sempat meremehkannya. Satu prinsip yang tetap dipegang kuat oleh cewek tangguh yang satu ini.

Apabila kamu berani bermimpi, kamu juga harus berani mewujudkannya jadi nyata. Cibiran dan omongan merendahkan orang-orang bukanlah sebuah halangan, melainkan sebuah tantangan yang harus dihadapi.

Semoga kamu yang tengah belajar untuk menjadi cewek tangguh. Bisa mengikuti jejak Agnez Mo ini dalam mewujudkan mimpinya. Karena kunci jadi cewek tangguh itu hanya kerja keras dan berani bermimpi. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts