Satu Rumah di Bandung Ludes Terbakar

JABARNEWS | BANDUNG – Si jago merah lalap sebuah rumah di Jl. Cimuncang No. 9 A, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (05/02/2018).

Dari keterangan Dian herdiana (35) yang merupakan anak pemilik rumah tersebut mengatakan asal muasal munculnya api diduga dari arus pendek aliran listrik.

Baca Juga:  KPPM STIE Wikara, Gali Potensi Ekonomi Desa

“Saya tidak tinggal disini, yang tinggal disini itu ibu saya. Kata ibu saya jam 4 subuh itu sempat mati lampu, lalu saat nyala lagi sekitar jam 07.30 mulai keluar percikan dari lantai dua, nah saat itu mulai keluar api,” katanya saat ditemui pasca kebakaran.

Herdiana menambahkan saat kejadian semua anggota keluarga sedang berada di lantai satu, sehingga mereka pun tidak menyadari jika api mulai berkobar di lantai dua.

Baca Juga:  DPRD Jabar Imbau Masyarakat Tidak Merayakan Libur Nataru

“Jadi saat kejadian keluarga sedang berada dilantai satu semua, soalnya ibu saya itu sedang dalam kondisi sakit nggak bisa jalan. Waktu di cek ke lantai dua api sudah mulai membesar,” tambahnya.

Baca Juga:  Jelang Pilkades Serentak Bandung Barat 2023, Bupati Hengky Kurniawan Imbau Ini

Lanjutnya, api berhasil di padamkam dalam waktu satu jam oleh Damkar sekitar pukul 08.30 WIB.

Dari peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa atau pun korban luka-luka. Akan tetapi, ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat