5 Tahun, Jabar Raih 41 Anugerah Nasional

JABARNEWS | Bandung – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengatakan, Provinsi Jawa Barat berhasil meraih 41 anugerah nasional dalam berbagai bidang pembangunan. Penghargaan tersebut didapat pemerintah dalam waktu kurun setahun.

Hal itu dikatakan Aher saat melaporkan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2017 dan LKPJ Akhir Masa Jabatan (AMJ) 2013-2018 pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Hujan Guyur Bandung, Banjir di Banjaran Sempat Setinggi Dada

Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap prestasi kolektif Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan dukungan yang kuat dari DPRD Provinsi Jawa Barat. Kerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten/Kota, dunia usaha, akademisi, dan seluruh masyarakat Jawa Barat, sebagai manifestasi dari konsep pembangunan Jabar Masagi,” ujarnya, Selasa (20/3/18).

Pimpinan DPRD Jabar, Irfan Suryanagara, mengakui, Pemprov Jabar sudah cukup berhasil mendekatkan pelayanan, fasilitas, dan sarana umum bagi masyarakat.

Baca Juga:  2 Gadis Hilang , Diduga Dibawa Kabur Anak Punk

“Pelayanan semakin dekat dengan masyarakat, pelayanan kesehatan dengan diadakannya puskesmas rawat inap, pendidikan dengan adanya kelas jauh. Itu salah satu bentuk dari pada mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Irfan.

“Transportasi tadi jalan 98% dalam keadaan mantap, lalu laporan administrasi keuangan tujuh kali berturut-turut mendapat hasil yang baik, lakip baik,” ujar Irfan menambahkan.

Baca Juga:  Korban Penembakan OTK Di Tol Kanci Cirebon Meninggal Dunia

Selain itu, Pemprov juga menggelar Pameran Pembangunan Jawa Barat, sebagai upaya untuk memberikan layanan keterbukaan informasi bagi masyarakat yang bertempat di Pelataran Gedung Sate, Jln. Diponegoro No.22, Bandung.

(Dan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat