Chacha Frederica Pilih Berhijab

JABARNEWS | JAKARTA – Ada kabar terbaru soal aktris berhijab. Kini, kabar itu datang dari aktris Chacha Frederica. Dia meneguhkan pilihan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab di akhir Maret ini.

Kabar itu dilontarkan Ruben Onsu yang mempublikasikan foto bareng Chacha Frederica dalam acara Brownis, di salah satu televisi swasta.

Dalam foto yang kemudian diunggah di instagram miliknya, Ruben Onsu menulis,

Baca Juga:  Pembangunan Jalur Puncak II, Cianjur Siapkan Anggaran Rp12 Miliar

“Bersama si cantik @chafrederica yg sudah berhijab,”.

Chaca sendiri memang sempat mengunggah foto saat dirinya berhijab dengan rekan-rekannya.

“Alhamdulillah hari ini bisa dapet kesempatan Private Dinner Bersama Syaikh Yusuf Estes dan kumpul brg org2 MasyaAllah? bsk aku sharing da cerita ttg pengalaman tatap muka langsung dgn beliau yaa dan aku mau sharing ttg 1 pertanyaan yg langsung aku tanyakan kpd beliau,” tulis anggota Girls Squad, dikutip jpnn..

Baca Juga:  Alhamdulillah, Besok PT Pos Bayar Gaji Karyawan

“Alhamdulillah bs punya kesempatan emas ini? makasih mas ippo mba ai. Ouuwh thank you sdh kirimin hijab dgn tema 90’an. pas bgt kmarin baru post foto Nostalgia anak 90’an di tahun 2000,” lanjutnya.

Baca Juga:  Komunitas Tadarus Jalanan: Timba Ilmu Agama, Kaji Kehidupan

Chaca juga mengunggah foto Syaikh Yusuf Estes, ulama internasional yang berceramah di Indonesia.

Tak pelak, foto unggahan pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu kontan diserbu komentar beragam dari warganet. Mereka mendoakan agar Chacha konsisten menjaga penampilannya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat