Aher, Mudik Lewat Jalur Selatan Sangat Imdah Dan Eksotis

JABARNEWS | SUBANG – Gubernur Jawa barat, Ahmad Heryawan menyatakan kepada para pemudik yang akan menggunakan jalur selatan, kondisinya sudah baik. Kemudian menurut dia suasana perjalanan menjanjikan penuh dengan panorama alam pantai selatan yang eksotik sekaligus sebagai wisata sepanjang perjalanan mudik.

“Kalau mempergunakan Jalur Selatan, tidak terlalu padat juga pemandangannya eksotik banget. Luar biasa indah banget,” kata dia dalam acara Safari Ramadhan di Masjid Agung Al-Mushabaqah Subang, Kamis malam (7/6/2018).

Baca Juga:  KPU Periksa Ketat Berkas Bacaleg Berlatar ASN Dan Kades

Mengenai kondisi jalur mudik, kata Aher berdasarkan laporan Kapolda dan Bina Marga Jawa barat semua jalur di Jawa Barat dinyatakan aman.

Baca Juga:  Guna Perkuat Spritual dan Psikologis, Wali Kota Ajak ASN Pemkot Tegakkan Program Bersatu

Kemudian kata dia mengenai arus mudik dan balik tahun ini diperkirakan akan jauh lebih baik lebih nyaman.

“Berbeda kalau liburnya 2 hari menjelang Ied (lebaran). Kalau sekarang ‘kan Ied-nya tanggal 15 (Juni), liburnya sudah dari tanggal 8 (Juni),” katanya.

Baca Juga:  Ini Hal Yang Mesti Kalian Ketahui Sebelum Pasang Exhaust Fan Di Dapur Rumah

Dia juga mengingatkan kepada umat muslim yang akan mudik tetap fokus beribadah terutama di malam-malam terakhir Ramadhan. “Selama perjalanan jagan sampai lupa ibadah. Kalau sudah sampai kembali fokus ibadah (malam-malam terakhir) Ramadhan,” ucapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat