Anak Sekolah Padati Rute Arak-Arakan Api Obor Asian Games 2018

JABARNEWS | PURWAKARTA – Para pelajar sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) memadati sejumlah ruas jalan di ciganea yang menjadi rute arak-arakan api obor Asian Games 2018.

Seperti terlihat di sepanjang Jalan Ciganea rombongan pelajar berseragam merah putih bergerombol di tepi-tepi jalan, sembari membawa bendera Merah Putih berukuran kecil.

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Belasan Kios di Pasar Citeko Plered Kabupaten Purwakarta

Salah satu pelajar, Nizar mengaku dirinya sudah berada di deket gapura Indung rahayu, Ciganea sejak pukul 08.30 WIB bersama kawan-kawannya untuk menyambut kirab api obor Asian Games 2018.

Baca Juga:  Ema Sumarna Minta Semua Kecamatan di Kota Bandung Tangani Persoalan Sampah

“Tadi pagi sempat pelajaran dulu, kemudian ke sini (jalan ciganea ) rame-rame sama temen-temen untuk menyambut api obor Asian Games 2018,” kata pelajar kelas V Itu, Jumat (10/8/2018).

Di ciganea, telah menunggu berbagai kelompok kesenian yang akan menampilkan atraksi menyambut api obor Asian Games 2018, seperti drum band, Rampak Gendang TNI dan Polri, dan kesenian khas sunda.

Baca Juga:  Panwaslu Purwakarta Akan Panggil Pemilik Kwitansi Mahar Politik

Kabupaten Purwakarta menjadi rute arak-arakan api obor Asian Games 2018 yang melalui sejumlah jalan protokol di Purwakarta. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat