Perangi Narkoba, Ini Kesepakatan Polres Dan Lapas Kelas IIB Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta semakin gencar memerangi peredaran narkoba. Tak hanya melalui sosialisasi bahaya narkoba, penekanan tersebut kini dilakukan Sat Res Narkoba Polres Purwakarta dengan pihak Lapas Purwakarta melalui peningkatan kerja sama dan sinergitas.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, melalui Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, mengatakan, dengan adanya peningkatan sinergitas dan kerjasama tersebut, pihaknya berjanji akan lebih memaksimalkan pemberantasan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Karena Ini, Dedi Mulyadi Minta Pemerintah Tak Buru-buru Impor Beras

“Kami sepakat, ke depan kami akan lebih meningkatkan sinergitas dan lebih meningkatkan kerja sama untuk menekan peredaran gelap narkoba,” kata Heri, Kamis (6/9/2018).

Kasat narkoba berharap, hal itu merupakan langkah awal dan menjadi sebuah upaya lebih nyata berdampak guna terwujudnya Purwakarta bersih narkoba.

Baca Juga:  Panti Pijat di Bandung Nekat Beroperasi di Masa PPKM Darurat

“Hari ini kita bentuk komitnen kerja sama dulu, supaya nanti ke depan gerakannya lebih maksimal dalam memerangi narkoba,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Lapas Kelas IIB Purwakarta, Suprapto, melalui KPLP, Agung Novarianto, menyatakan, pihaknya sepakat bekerja sama dan bersinergi dengan pihak Polres Purwakarta, khususnya Sat Res Narkoba Polres Purwakarta, untuk bersama memerangi peredaran gelap narkoba di Wilkum Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Jadi Khotib Shalat Idul Adha di Bandung, Ini Pesan Amien Rais bagi Warga Muhammadiyah

“Kami yakin, dengan kerja sama ini peredaran gelap narkoba di wilkum Polres Purwakarta, kedepan akan semakin sempit,” ujarnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat