Doakan Korban Bencana Sulteng, Polisi Dan Warga Salat Gaib

JABARNEWS | MAJALENGKA – Doakan warga Palu dan Donggala Sulawesi Tengah yang mengalami musibah bencana gempa bumi dan tsunami. Anggota Polres bersama warga melakukan salat gaib bersama di masjid Al-Falah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (5/10/2018).

Tujuan salat gaib ini sebagai rasa turut berduka cita atas musibah gempa bumi dan tsunami yang menimpa warga di daerah Palu dan Donggala serta sekitarnya.

Baca Juga:  DPD PAN Purwakarta Terbuka Bagi Siapapun

Salat gaib ini diimami oleh Ketua MUI Kabupaten Majalengka K.H. Anwar Sulaiman diikuti oleh Pejabat utama, para Perwira, Bintara, ASN dan personel Polsek Jajaran Polres Majalengka serta jamaah masjid Al-Falah.

Baca Juga:  Makan Anggaran Dana Desa, Kades di Cirebon Ditangkap Polisi

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan ‎salat gaib diikuti oleh 500 orang jamaah.

“Galang dana telah dilakukan kemarin-kemarin. Sekarang kita melakukan salat gaib bersama warga, untuk mendoakan warga Palu dan Donggala,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Cigasong, Memet menyambut baik giat yang tidak biasa tersebut. Ia sendiri melakukan solat bersama dengan para anggota, untuk mendoakan warga Palu dan Donggala.

Baca Juga:  Mojang Purwakarta For Semeru: Hari Ini Ada 'Live Music and Henna Art Charity'

“Saya ikut mendoakan warga Palu dan Dongala di Sulteng, supaya diberi ketabahan dan kesabaran bagi keluarga yang masih hidup.” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat