Begini Pesan Dandim 0619 Purwakarta di Hari Bhayangkara ke-76

Dandim 0619 Purwakarta
Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi saat mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 ke Kapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Usai hadiri Acara puncak Hari Bhayangkara Ke 76 di Polres Purwakarta, Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 ke Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, pada Selasa, 5 Juli 2022.

Baca Juga:  Sigap! Kasat Lantas Polres Purwakarta Bantu Pengendara yang Pecah Ban di Tol Cipali

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengharapkan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dikatakan Dandim, TNI dan Polri diibaratkan sebagai saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi.

Baca Juga:  Fakta Baru Anak Bunuh Ibu Kandung di Purwakarta: Pelaku Merasa Jengkel Sering Dimarahi

“TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga negara ini. Kepada rekan kami anggota polisi semua dalam hal ini Kapolres Purwakarta dan jajarannya, kami ucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dalam menyukseskan program pemerintah di Kabupaten Purwakarta,” tutur Andi.

Baca Juga:  Operasi Jaran Lodaya 2024, Satreskrim Polres Purwakarta Ringkus Pelaku Curanmor

Dandim pun berharap, sinergitas dan soliditas Kodim 0619/Purwakarta dan Polres Purwakarta terus terjaga baik demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Purwakarta.