Polisi di Purwakarta Semakin Gencar Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Babinkamtibmas Polsek Bojong, Polres Purwakarta saat berikan edukasi soal vaksinasi ke Masyarakat. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus gencar melakukan pendekatan ke masyarakat guna mendapatkan vaksin Covid-19. Sebagaimana yang dilakoni Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Bojong.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong, IPDA Budiman mengatakan, pihaknya melakukan pendekatan humanis dalam memberikan pemahaman betapa pentingnya vaksin covid-19.

Baca Juga:  Jadi Syarat Mudik, Masyarakat Purwakarta Buru Vaksinasi Booster

“Sebagaimana arahan pak Kapolres Purwakarta, para babinkamtibmas di wilayah Polsek Bojong terus pro aktif melakukan pendekatan memberikan pemahaman masyarakat untuk mendapat vaksin. Kita menginginkan daya tahan tubuh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Bojong menghadapi Covid-19 semakin kuat, bahkan bisa terbebas dari penularan penyakit Covid-19,” jelas Pria yang Akrab disapa Abah Budiman itu, pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Baca Juga:  Bakal Seru, Penyanyi Ini Turut Meriahkan Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Besok

Oleh karenanya, Abah Budiman meminta warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin silahkan mendaftar dengan mendatangi puskesmas Bojong.

“Bila perlu sampaikan ke pihak polsek maupun Bhabinkamtibmas yang akan siap membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi,” tutur Abah Budiman.

Baca Juga:  Kendaraan Hias Kecamatan Jatiluhur Disenangi Warga