Dorong Transformasi Digital, Herman Suyatman Beberkan Hal Ini

Sekda Jabar
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman berkomitmen untuk mendorong transformasi digital di Lingkungan Pemda Provinsi Jawa Barat.

Menurut Herman, digitalisasi merupakan tools untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sekaligus berdampak pada kesejahteraan masyarakat Jabar.

Baca Juga:  Herman Suryatman Minta Daerah di Cekungan Bandung Lestarikan Sungai Citarum

“Sebagaimana harapan Pak Penjabat Gubernur (Bey Machmudin), digitalisasi harus berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat Jabar. Kemiskinan harus turun, pengangguran turun, stunting turun, dan digital adalah tools-nya,” kata Herman dalam keterangan yang diterima, Senin (8/4/2024).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Bank Bjb Jadi Solusi Atasi Pinjol Ilegal Lewat Transformasi Digital

Dengan berbasis kepada kebermanfaatan, khususnya dalam pelayanan publik, Herman optimistis Jabar Digital Province atau Jawa Barat sebagai provinsi digital akan terwujud dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Anies Baswedan Untuk Presiden 2024 Ramai Di Twitter

Berbagai pencapaian di sektor digital yang sudah diraih Jabar selama ini, Herman menekankan agar tidak cepat merasa puas. Maka, kualitas layanan publik digital perlu untuk dijaga hingga ditingkatkan kualitasnya.