Minimalisir Aksi Curanmor di Purwakarta, Polisi Pasang Spanduk Imbauan

Polsek Campaka
Personel Polsek Campaka, Polres Purwakarta saat lakukan pemasangan spanduk imbauan Waspada Curanmor. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Banyak cara dilakukan pihak kepolisian dari Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat untuk menekan maraknya kejadian pencurian sepeda motor (curanmor).

Seperti yang dilakukan Polsek Campaka dengan memasang sejumlah spanduk himbauan di sejumlah tempat strategis di wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Gasak Motor, Dua Pemuda di Purwakarta Diringkus Polisi

Spanduk yang berisi tentang imbauan waspada curanmor tersebut dibentangkan di pinggir jalan agar warga bisa melihat dan mengetahuinya.

Imbauan berupa spanduk ini dipasang bertujuan untuk terus mengingatkan warga yang memiliki kendaraan bermotor, khususnya roda dua agar lebih waspada dan memperhatikan kondisi kendaraan pada saat ditinggalkan.

Baca Juga:  Majukan Wisata, Pokdarwis Kabupaten Purwakarta Bakal Lakukan Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka, AKP Asep Nugraha mengatakan, pemasangan spanduk ini merupakan upaya pencegahan aksi curanmor di wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Tiga Hari Operasi Lodaya di Sukabumi: 1.725 Pengendara Langgar Aturan Lalu Lintas