Bank bjb Tawarkan Savings Bond Retail SBR013 dengan Kupon Hingga 6.60 Persen

Bank bjb Tawarkan Savings Bond Retail SBR013 dengan Kupon Hingga 6.60 Persen Bank bjb Tawarkan SBR13 kepada masyarakat dengan kupon hingga 6,60 persen.

 

JABARNEWS | BANDUNG – Sejalan dengan kebijakan pemerintah, bank bjb menawarkan Savings Bond Retail seri SBR013 SBR013 kepada masyarakat sebagai salah satu layanan investasi andalannya dengan tenor menarik dan kupon hingga 6.60 persen.

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menyatakan bahwa SBR013 merupakan pilihan investasi menarik dengan keuntungan stabil dan risiko rendah. Tersedia dua pilihan tenor: SBR013T2 dengan tenor 2 tahun dan kupon 6.45 persen p.a, serta SBR013T4 dengan tenor 4 tahun dan kupon 6.60 persen p.a. Ini adalah kupon tertinggi SBR dalam 5 tahun terakhir.

Baca Juga:  Bank Bjb dan AI ITB MoU Bidang Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan

Penawaran SBR013 berlaku mulai 10 Juni hingga 4 Juli 2024. Investor dapat memesan melalui bank bjb dengan proses cepat dan mudah. Widi menekankan bahwa bank bjb menyediakan layanan optimal untuk memudahkan masyarakat berinvestasi di SBR013.

“Ini kesempatan bagus untuk mewujudkan cita-cita finansial bersama bank bjb,” ujar Widi.

SBR013 diharapkan menarik minat masyarakat yang mencari investasi aman dan stabil. Dengan kupon floating, investor bisa meraih keuntungan dari kenaikan suku bunga, namun tetap terlindungi dengan adanya batas minimal (floor).

Baca Juga:  Budidaya Lobster Disebut Jadi Solusi Nelayan di Pantai Selatan Cianjur saat Paceklik Ikan

Partisipasi bank bjb dalam penawaran SBR013 juga menunjukkan komitmen bank dalam mendukung program pemerintah meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

“Kami berharap masyarakat lebih aktif berinvestasi dan memanfaatkan produk keuangan untuk mencapai tujuan finansial mereka,” tambah Widi.

Saving Bons Ritel

Savings Bond Ritel (SBR) adalah instrumen Surat Utang Negara (SUN) untuk investor individu Warga Negara Indonesia di pasar perdana. SBR tidak dapat diperjualbelikan di pasar sekunder, namun memiliki fasilitas early redemption. Kuponnya mengambang dengan tingkat minimal (floating with floor).

Baca Juga:  Taman Tajug Cilodong Akan Difasilitasi Air Mancur Asmaul Husna

SBR013 tersedia tanpa warkat dengan nilai pemesanan minimal Rp1 juta (1 unit) dan maksimal Rp5 miliar untuk tenor 2 tahun, serta Rp10 miliar untuk tenor 4 tahun. Gabungan kedua tenor memungkinkan pemesanan maksimal senilai Rp15 miliar per investor.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan SBR013, kunjungi kantor cabang bank bjb terdekat atau akses layanan online melalui situs resmi bank bjb.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berinvestasi demi masa depan yang lebih baik bersama bank bjb. Pesan SBR013 segera di bank bjb.***