Herman Suryatman: Tanggulangi Bencana dengan Pendekatan Super Team

Herman Suryatman
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman memimpin apel pagi di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar, Kota Bandung, Selasa (2/7/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam mencegah sekaligus menangani bencana di Jawa Barat diperlukan manajemen penanggulangan yang tepat dengan pendekatan super team.

Langkah-langkah kolaboratif bersama kabupaten/kota penting dilakukan sehingga Jabar tangguh dan siap bila sewaktu- waktu bencana menerpa.

Baca Juga:  Tundukan Kota Bandung 2-0, Tim Sepakbola Purwakarta Lolos Ke Grand Final Porprov Jabar

Hal itu dikemukakan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman usai apel pagi di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar, Kota Bandung, Selasa (2/7/2024).

Baca Juga:  Jelang Indonesia VS Palestina, Banyak Pemain Timnas yang Belum Gabung TC

“Perlu dibangun kerja sama, gotong royong, bahu-membahu bersama BPBD di kabupaten/kota, relawan, semua komponen dan entitas di daerah saat ini dalam penanggulangan bencana dengan pendekatan super team,” tutur Herman.

Baca Juga:  Batu Padas Sungai Bahbolon Sergai Diduga Hancur Akibat Pencurian

“Insyaallah, BPBD Provinsi Jawa Barat menjadi dinamisator, stimulator, dan katalisator dalam penanggulangan bencana,” ujarnya.