Polres Purwakarta Limpahkan Kasus ABH ke Kejaksaan

Penyerahan tersangka dan barang bukti di Kejaksaan Negeri Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menyerahkan satu Anak Berkonflik Hukum (ABH) berikut barang bukti tindak pidana Narkotika di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta.

Penyerahan ABH berinisial HF alias Dede (17) itu dilakukan anggota Satres Narkoba Polres Purwakarta, pada Selasa, 23 Juli 2024, silam.

Baca Juga:  Belasan Mobil Hangus Dibakar Massa di Sekitar Asrama Brimob

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasat Res Narkoba, AKP Yudi Wahyudi membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penyerahan empat tersangka beserta barang bukti tindak pidana Narkotika tersebut ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Purwakarta.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Tegaskan Temuan Kecurangan PPDB Jabar 2023 Tetap Diproses

“Setelah kasustersebut dinyatakan lengkap berkas perkaranya, kita lakukan penyerahan satu ABH itu maupun barang bukti ke JPU,” ucap Yudi, pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Baca Juga:  Elektabilitas Binzen Melesat Salip Anne Ratna Mustika, Bisa Menang Jika Tak Ada Tsunami Politik

Ia menyebut, Satres Narkoba Polres Purwakarta memberikan perhatian khusus pada kasus anak-anak yang terjerat dalam penyalahgunaan narkotika dan hal ini menegaskan komitmen untuk memberikan perlindungan dan membantu mereka agar dapat kembali ke jalur yang benar.