Jelang Pilkada Purwakarta, Lilik Ardiansyah Gencar Temui Ulama

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Riyadhul Muta'alimin Cireok Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres AKBP Lilik Ardiansyah mulai bersilaturahmi ke ulama dan pimpinan pondok pesantren di wilayahnya untuk mempererat sinergitas antara ulama dan umaro untuk menjaga kondusifitas di daerah itu jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pillkada) 2024.

Salah satunya, AKBP Lilik bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhul Muta’alimin Cireok Purwakarta, di Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Rilis Laporan Dana Kampanye Peserta Pemilu 2024, Beberapa Parpol Miliki Saldo Nol Rupiah

“Besar harapan kami bisa terus menjalin silaturahmi dengan semua tokoh agama di Purwakarta, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan juga memberikan kesejukan di tengah-tengah masyarakat jelang Pilkada Serentak 2024,” Ungkap Lilik, pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Baca Juga:  Tiga Pejabat Utama di Polres Purwakarta Diganti, Ini Nama-namanya

Kapolres menyebut para ulama turut berkontribusi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Purwakarta, karena keberadaan para ulama di tengah masyarakat memang selama ini menjadi panutan dan tauladan.

Baca Juga:  Sempat Dihakimi Massa, Pencuri Kambing di Sukasari Purwakarta Diamankan Polisi

“Kami berharap hubungan ini terus terjalin dan jangan sungkan-sungkan untuk selalu menjalin komunikasi dengan kami para ulama, kapanpun di butuhkan akan selalu siap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” Ungkap perwira Polri yang terkenal dengan murah senyum itu.