DPRD Jawa Barat Bakal Gelar Rapat Paripurna HUT ke-79 Jabar

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – DPRD Provinsi Jawa Barat akan menggelar rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar yang jatuh pada tanggal 19 Agustus. Rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar akan digelar pada Senin 19 Agustus 2024.

Baca Juga:  Ternyata Segini Perkiraan Tarif KCJB, Capai Ratusan Ribu per Penumpang

Menurut Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, persiapan sudah 99 persen, secara teknis dan konsep sama seperti tahun kemarin.

“Rapat paripurna memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar yang jatuh pada setiap 19 Agustus ini merupakan agenda rutin setiap tahun,” kata Iis Rostiasih di Kota Bandung, Kamis (15/8/2024).

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta OVOC Disinergikan Dengan Desa Digital, Ini Alasannya

Rapat paripurna Hari Jadi ke 79 Provinsi jabar ini lanjut Iis Rostiasih, merupakan rapat paripurna yang terakhir bagi sebagian anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024.

Baca Juga:  Dua Bulan Jelang Akhir Jabatan Ridwan Kamil, DPRD Jabar Masih Belum Usulkan Nama Pj

Terkait acara dalam rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke 79 Provinsi Jabar ini meliputi; penyambutan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar.