FKB di Summarecon Mall Bandung Sajikan Bermacam-macam Kuliner Asia

Festival Kuliner Bandung (FKB) di Summarecon Mall Bandung pada Jumat (23/8/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Summarecon Mall Bandung menggelar Festival Kuliner Bandung (FKB) perdana selama 26 hari mulai dari 22 Agustus-16 September 2024.

Festival kuliner akbar ini akan menyajikan petualangan kuliner yang menghadirkan lebih dari 400 varian menu favorit tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari negara-negara di Asia seperti Korea, Jepang, China, dan Thailand.

Baca Juga:  Jembatan Gantung Bikin Akses Dua Desa Ini Lebih Cepat

Center Head Summarecon Mall Bandung Juni Hadi Hasan mengatakan bahwa FKB mengadaptasi beragam event kuliner yang diadakan rutin setiap tahun di seluruh Summarecon Mall sebagai bentuk dedikasi berkelanjutan Summarecon untuk mendukung geliat UKM kuliner lokal.

Baca Juga:  Duh! Provinsi Jabar Diterjang 491 Bencana dalam Empat Bulan, BPBD Minta Masyarakat Waspada

Tahun ini sebanyak 70 booth dan 8 food truck akan menghadirkan menu kuliner terbaik yang bisa dieksplore langsung oleh para pengunjung. Sebagian merupakan UKM lokal Bandung yang telah terkurasi untuk ikut berpartisipasi dalam kemeriahan FKB tahun ini.

Baca Juga:  Tiga Tempat Ngabuburit Garut Yang Banyak Dikunjungi Saat Bulan Ramadhan

“Kehadiran FKB akan memberikan pengalaman berbelanja dan menikmati kuliner yang berbeda kepada pengunjung Summarecon Mall Bandung (Summaba),” kata Juni kepada wartawan di Summarecon Mall Bandung, Jumat (23/8/2024).