Ribuan Masyarakat Purwakarta Antarkan Paslon Zeinjo Daftar Ke KPU

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin saat mendaftar Ke KPU Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ribuan masyarakat Purwakarta mengantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin, pada hari Kedua pembukaan pendaftaran oleh KPU setempat, Pada, Rabu, 28 Agustus 2024.

Baca Juga:  Tiba-tiba Ada Makam Pinggir Jalan di Desa Cinangka Purwakarta, Ternyata...

Sekira pukul 15.20 WIB rombongan Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Hanura tiba di KPU Purwakarta.

Keduanya datang didampingi perwakilan partai pengusung dalam koalisi Purwakarta Istimewa untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta.

Baca Juga:  Panwaslu Purwakarta Libatkan Anggota Pramuka Awasi Pelaksanaan Pilkada

Tak hanya itu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Zienjo ini diantar Calon Gubernur Jawa Barat, H. Dedi Mulyadi hingga pintu masuk kantor KPU Purwakarta.

Baca Juga:  BIJB Kertajati Bakal Sepi Pengunjung, Benarkah?

Calon Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.