Didukung Tiga Parpol, Zeinjo Optimistis Bisa Menangkan Pilkada Purwakarta 2024

Zeinjo
Penyerahan berkas Paslon Zeinjo di KPU Purwakarta. (Foto: Dok. Koalisi Purwakarta Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dari Koalisi Purwakarta Istimewa, Saepul Bahri Binzen dan Abang Ijo Hapidin (Zeinjo), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta Pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Baca Juga:  Daftar ke KPU, Deden-Neneng Resmi Maju di Pilkada Cianjur 2024

Saat melakukan pendaftaran, Paslon Zeinjo didampingi tiga partai pengusung, yakni Gerindra, Hanura dan Demokrat. Keduanya melakukan pendaftaran dengan pengawalan ribuan rombongan simpatisan.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Purwakarta Istimewa, Teddy Nandung Heryawan menyebut partai yang tergabung dalam koalisi Purwakarta Istimewa dan mengenalkan Cabup-Cawabup yang diusung oleh koalisi tersebut.

Baca Juga:  Atensi Kapolda Jabar, Polsek Cugenang Cek Rumah Warga Terdampak Gempa Masih Ada Puing-puing untuk Dibersihkan

“Kami mendaftarkan pasangan Cabup-Cawabup atas nama Saepul Bahri Binzein sebagai Cabup Purwakarta yang berpasangan dengan Abang Ijo Hapidin sebagai Cawabup Purwakarta periode 2024-2029 yang diusung Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Hanura,” ucap Teddy, saat di KPU Purwakarta, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Baca Juga:  Kasus Mobil Plat Merah Tabrak Angkot di Purwakarta Masih dalam Pemeriksaan Polisi

Sebagai Ketua tim pemenangan Koalisi Purwakarta Istimewa, Dia meyakini Paslon Zeinjo akan memenangkan Pilkada Kabupaten Purwakarta.