Diantar Ulama dan Santri, Paslon Zaenal-Sona Daftar ke KPU Purwakarta

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida. (Foto: Gin/Jabarnews)
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diantar ulama hingga santri, H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida (Zaenal-Sona) mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Purwakarta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Sekitar pukul 14.30 WIB, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida datang ke kantor KPU Kabupaten Purwakarta dengan didampingi oleh tim pemenangan serta perwakilan partai koalisi yakni, PKB, PPP dan Partai Gelora.

Baca Juga:  Aroma Harapan di Tengah Baliho Calon Bupati Purwakarta

Bakal calon Bupati Purwakarta, H. Zaenal Arifin mengatakan bahwa tujuannnya hadir di Kantor KPU Kabupaten Purwakarta untuk memberikan berkas syarat pencalonan kepala daerah Kabupaten Purwakarta 2024.

Baca Juga:  Menilik Peluang Iwan Fals Dalam Bursa Pilkada Depok

“Alhamdulillah hari ini saya beserta rombongan telah diterima dengan baik, pertama maksud dan tujuan kami hadir di sini adalah memberikan berkas syarat pencalonan calon kepala daerah Kabupaten Purwakarta tahun 2024,” kata pria yang akrab disapa Kang Ipin itu, saat di KPU Purwakarta, Kamis (29/8/2024).

Baca Juga:  BPJamsostek Purwakarta Silaturahmi dengan Insan Media

Ia menjelaskan, para ulama dan santri pun turut mengantarkan dirinya dan H. Sona Maulida untuk mendaftar sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta di kantor KPU Purwakarta.