Polres Purwakarta Akan Kawal Pilkada 2024 Berjalan Sesuai Prinsip Demokrasi

Polres Purwakarta Tegaskan Kawal Pilkada Serentak 2024 Sesuai Prinsip Demokrasi
Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah didampingi Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama saat berkunjung ke Kantor Bawaslu Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Polres Purwakarta menegaskan komitmennya untuk menjaga agar seluruh tahapan pemilihan berjalan sesuai aturan dan prinsip-prinsip demokrasi.

“Mudah-mudahan pesta demokrasi 2024 di Kabupaten Purwakarta ini, berjalan baik dan sukses serta taat azas pemilihan. Yang terpenting Pilkada di Purwakarta berlangsung aman, damai dan riang gembira,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah, saat mengunjungi Kantor Bawaslu dan KPU Purwakarta, Sabtu (14/9/2024).

Baca Juga:  Ini Kata Soler Soal Dipinjamkannya Wildansyah Dan Billy

AKBP Lilik menegaskan pentingnya sinergi antara lembaga terkait, seperti KPU dan Bawaslu, untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi dalam Pilkada Serentak 2024.

Baca Juga:  Pelaku Pelecehan Seksual di Angkot Sudah Diamankan Polres Bandung

Menurutnya, dengan sinergi yang kuat antara POLRI, KPU dan Bawaslu, maka gelaran Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Purwakarta akan berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang akuntable.

Baca Juga:  Angkutan Massal BRT akan Hadir di Kota Bandung

Dalam kunjungannya ke Kantor KPU dan Bawaslu Purwakarta, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Ricky Ardipratama dan jajaran pejabat utama Polres Purwakarta.