Pengakuan Pelaku Getok Tarif Parkir di Kawasan Asia Afrika Kota Bandung

Lokasi parkir termahal di wilayah Jakarta
Ilustrasi area parkir di Kota Bandung. (foto: istiemwa)

JABARNEWS BANDUNG – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung berhasil mengamankan seorang juru parkir yang terlibat dalam aksi “getok tarif parkir” di kawasan Jalan Asia Afrika, Bandung.

Juru parkir bernama Bagas ini sebelumnya aksinya viral setelah ditangkap kamera oleh seorang pengunjung yang merasa dirugikan. Ia disebut bertugas di depan Sarinah Bandung pada Minggu malam (15/9/2024).

Baca Juga:  Waroeng Sushi, Bikin Daftar Kuliner Di Purwakarta Tambah Panjang

Usai diamankan petugas Dishub Kota Bandung, Bagas kemudian mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat atas tindakannya yang meresahkan.

Dalam sebuah video permintaan maafnya pada Senin (16/9/2024), Bagas menyatakan penyesalannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Ia juga bersedia menerima konsekuensi hukum jika melakukan kesalahan serupa di masa depan.

Baca Juga:  Pemerataan Pendidikan Bagi Penyandang Disabilitas, Sekolah SLB di Jabar Terus Bertambah

“Assalamualaikum, saya Bagas selalu juru parkir Braga Pendek, parkir cadangan. Dengan sangat menyesal saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas perbuatan saya yang salah karena melakukan tindakan di luar aturan Dishub Kota Bandung,” tuturnya.

Baca Juga:  Ribuan Umat Islam di Jawa Barat Serukan Dukungan untuk Palestina

Menurut pengakuannya, kejadian getok tarif parkir tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB pada Minggu malam. Ia mengakui penyesalan mendalam atas tindakannya dan meminta maaf kepada masyarakat serta Dishub Kota Bandung.