Yuk Intip Sejumlah Manfaat Kartu Purwakarta Cantik yang Diluncurkan Anne Ratna Mustika

Anne Ratna Mustika
Calon Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anne Ratna Mustika, yang akrab disapa Ambu Anne, kembali maju sebagai calon Bupati Purwakarta dalam Pilkada 2024. Bersama pasangannya, Budi Hermawan. Ambu Anne memperkenalkan salah satu program unggulan mereka yang diberi nama Kartu Purwakarta Cantik.

Program ini menjadi bukti komitmen pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut dalam meningkatkan pelayanan publik bagi seluruh masyarakat Purwakarta, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan sosial.

Baca Juga:  Organisasi Angkutan Darat Minta Dishub Purwakarta Lakukan Ini

Dalam pernyataannya, Ambu Anne menjelaskan bahwa Kartu Purwakarta Cantik hadir untuk memberikan berbagai layanan gratis dan kemudahan bagi masyarakat, mulai dari akses kesehatan, penanganan gizi, hingga pendidikan.

Baca Juga:  Waduh! Kebakaran TPA Cikolotok Purwakarta Capai 3,3 Hektare, Benni Irwan Bilang Begini

“Kartu ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Purwakarta,” ujar Anne saat bersilaturahmi dengan warga di Kecamatan Pasawahan belum lama ini.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Jemput TKI Terlantar Selama 4 Tahun

Salah satu poin utama dari program Kartu Purwakarta Cantik adalah layanan kesehatan gratis bagi masyarakat. Dengan kartu ini, warga Purwakarta dapat menikmati berbagai layanan kesehatan tanpa biaya, baik di klinik, puskesmas, maupun rumah sakit yang bekerja sama dengan pemerintah daerah.