Wujudkan Pilkada 2024 di Purwakarta yang Sejuk, Lilik Ardiansyah Lakukan Ini

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah bersama anggota Polres Purwakarta saat gelar doa bersama. (Foto: dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menyambut pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah bersama personelnya menggelar acara pengajian dan doa bersama, pada Kamis, 18 September 2024, petang.

Pengajian ini untuk mewujudkan Purwakarta yang aman, damai dan kondusif seiring pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lodaya tahun 2024 dalam rangka menyukseskan gelaran pengamanan pilkada serentak di Kabupaten Purwakarta yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024.

Baca Juga:  Kampung Pasir Kole, Tambah Destinasi Wisata Alam di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengungkap kegiatan ini sekaligus digelar doa bersama dalam rangka pengamanan Pilkada 2024 sehingga berlangsung aman dan sejuk.

Baca Juga:  Geger! Mayat Bayi dalam Tas Ditemukan Warga di Sukatani Purwakarta

“Kita berharap semoga pelaksanaan Pilkada 2024 di Wilayah hukum Polres Purwakarta dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, kondusif dan damai,” ucap Lilik, pada Jumat, 20 September 2024.

Baca Juga:  Nyari Tempat Libur Lebaran di Purwakarta? Coba Disini

Kapolres mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama mewujudkan rasa aman di tengah masyarakat, terlebih menghadapi Pilkada 2024.