Ini Alasan Dedi Mulyadi Tunjuk Sule Jadi Jubir Tim Pemenangan di Pilgub Jabar 2024

Dedi Mulyadi
Dedi Mulyadi. (Foto: Tempo).

JABARNEWS | BANDUNG – Komedian Entis Sutisna alias Sule ditunjuk jadi juru bicara (Jubir) tim pemenangan Calon gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat 2024.

Dedi Mulyadi mengatakan bahwa alasan ditunjuknya Sule menjadi jubir agar ada sosok penyeimbang dalam tim pemenangan. Sebab, ketua tim pemenangan Dedi Mulyadi diisi oleh Dwi Jati Utomo yang merupakan pensiunan TNI berpangkat Walikota Jenderal.

Baca Juga:  Konser Tulus Batal, Soundfest Bersua Janji Bakal Kembalikan Uang Tiket Penonton

“Artinya harus ada figur penyeimbang yang bisa menyampaikan pesan-pesan dalam pesan yang menyentuh dan jenaka,” kata Dedi usai hadir di acara sapa warga di Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (20/9/2024) malam.

Baca Juga:  Minggu Dini Hari, Belasan Remaja di Kota Sukabumi Diamankan Polisi Diduga Hendak Lakukan Ini

Menurut Dedi, Sule memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan pemecahannya. Sebab, Sule yang merupakan seorang komedian dipercaya dapat menyampaikan pesan menyentuh dan jenaka.

Baca Juga:  Sidang Gugat Cerai Bupati Purwakarta, akan dilanjutkan Pada 8 November 2022 mendatang.

“Kan sering kang Sule di acara-acara umum kemudian menyampaikan pesan-pesan secara jenius. Kita memerlukan PR yang tidak hanya menyampaikan pesan tetapi juga membahagiakan orang,” jelasnya.