Brader Deklarasikan Dukungan Dedi-Erwan di Subang, Riezka Rahmatiana Dorong Peningkatan Ekonomi Desa

Barisan Relawan Dedi-Erwan (Brader) kembali mendeklarasikan dukungan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jawa Barat 2024 di Cigarukgak, tepatnya di kediaman Bos Urip pada Minggu (22/9/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SUBANG – Barisan Relawan Dedi-Erwan (Brader) kembali mendeklarasikan dukungan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jawa Barat 2024.

Deklarasi Brader yang berkolaborasi dengan Baraya Putra Kang Dedi Mulyadi (BPKDM) dan pengusaha ternama Subang, Bos Urip Soeprianto, ini dilakukan di Cigarukgak, tepatnya di kediaman Bos Urip pada Minggu (22/9/2024).

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Jadikan Siti Sebagai Anak Angkatnya

Deklarasi yang mengusung tema ‘Mapag Jawa Barat Istimewa’, memiliki tujuan lebih luas yaitu menggerakkan perekonomian desa melalui pemanfaatan potensi lokal.

Baca Juga:  Pembangunan PLTGU Cilamaya Ditargetkan Akhir 2019 Capai 50 Persen

Acara ini dihadiri oleh relawan Brader serta anggota organisasi lainnya seperti GRIB Jaya, yang merupakan bagian dari kolaborasi besar untuk menyukseskan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024-2029 pada Minggu, (22/9/2024).

Baca Juga:  Gabung Gerindra Bukan Demi Tiket Maju Pilgub Jabar 2024, Dedi Mulyadi Ungkap Alasannya

Kolaborasi ini diyakini akan membawa dampak positif pada perekonomian pedesaan, dengan visi menjadikan desa sebagai pusat perekonomian yang mampu menyediakan penghasilan layaknya di kota.