Pimpinan DPRD Kota Bandung Resmi Dilantik, Koswara Sampaikan Hal Ini

DPRD Kota Bandung
Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Selasa (24/9/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, A. Koswara mengucapkan selamat kepada pimpinan baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung yang dilantik lewat Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Selasa (24/9/2024).

Pimpinan DPRD Kota Bandung periode 2024-2029 yaitu Ketua; H. Asep Mulyadi (PKS), Wakil Ketua I; Toni Wijaya (Partai Gerindra) dan Wakil Ketua II; H. Edwin Senjaya (Partai Golkar).

Baca Juga:  bank bjb dan Bank Jambi Tandatangani Perjanjian Pemegang Saham untuk Mendorong Pengembangan KUB

Koswara menyampaikan harapan agar pimpinan yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan berkontribusi dalam pembangunan kota yang lebih baik.

Baca Juga:  Satgas: Jemaah Umrah Wajib Patuhi Pedoman Ibadah Masa Pandemi

“Betapa pentingnya kolaborasi antara DPRD dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam mencapai tujuan bersama demi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Koswara di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung, Selasa, 24 September 2024.

Baca Juga:  Patut Dicoba, Cara Atalia Praratya Belanja di Pasar Tradisional Melalui Live Shopping

Koswara mengatakan, masa jabatan ini adalah peluang untuk menciptakan perubahan yang signifikan di Kota Bandung. Ia berharap agar semua pihak dapat bersinergi dan menjalin komunikasi yang efektif demi kemajuan kota.