Bey Machmudin Dorong PNS Jabar Bekerja Zero Mistake

Pj Gubernur Jabar
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik dan mengambil Sumpah/Janji PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Rabu (25/9/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi, Administrator, dan Pengawas di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (25/9/2024).

Sebanyak 71 orang pejabat yang dilantik terdiri dari empat Jabatan Pimpinan Tinggi, 52 Jabatan Administrator, dan 15 Jabatan Pengawas.

Baca Juga:  HAN ke-40, Bey Machmudin: Momentum Tingkatkan Perlindungan Anak Generasi Penerus Bangsa

Bey menyampaikan bahwa proses pengisian jabatan itu dilakukan melalui proses manajemen talenta, dengan memperhatikan serta mempertimbangkan aspek-aspek yang mendukung dalam tahapan penilaian.

Baca Juga:  Lahirkan 361 Programmer Andal, Ridwan Kamil: Mereka Berasal dari Keluarga Prasejahtera

“Bagi yang mendapatkan promosi ini adalah hasil kerja Saudara sendiri dan apresiasi ini karena kami percaya bahwa Saudara yang mendapatkan promosi akan bekerja lebih baik lagi,” kata Bey.

Baca Juga:  Bey Machmudin Ingin Hasil Pemilu 2024 Tidak Timbulkan Perpecahan dan Permusuhan

“Untuk yang mendapat mutasi, saya harapkan ini untuk menambah pengalaman, hal-hal baru yang pada intinya akan memperkaya (pengalaman) dan berguna bagi pengembangan karier Saudara,” lanjut Bey.