Sukses Lepas Rindu Sheilagank di Bandung, Bank Bjb Mudahkan Nasabah dapat Tiket Sheila On 7

Shela On 7
Konser Sheila On 7 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Konser Sheila On 7 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung berhasil menarik ribuan penonton yang sangat antusias mengikuti setiap lagu hits dari band legendaris tersebut.

Sejak awal konser hingga akhir, suasana penuh semangat mewarnai konser. Para penonton bergembira bersama, bernyanyi dengan lagu-lagu yang membawa mereka bernostalgia. Bandung menjadi kota penutup dalam rangkaian konser Sheila on 7 di 5 kota bertajuk “Tunggu Aku di…”, setelah sebelumnya digelar di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan.

Baca Juga:  Pasca Kebakaran di Ciamis, Korban Rugi Rp 80 Juta

Dalam rangkaian konser ini, bank bjb hadir di setiap kota untuk mendekatkan diri kepada nasabahnya. Jaringan kantor bank bjb yang tersebar di lima kota tersebut memberikan kemudahan akses layanan keuangan, sekaligus memfasilitasi nasabah untuk menikmati konser dengan lebih mudah. Konser di Bandung, sebagai kota penutup, menjadi bukti nyata komitmen bank bjb dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

Baca Juga:  Simak! Ini Zona Merah Virus Corona di Jabar, Daerah Mana Saja?

Agung Darmawan, salah satu nasabah bank bjb asal Bandung, sangat berterima kasih kepada bank bjb karena menyediakan berbagai dukungan untuk para penonton konser.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Harian Aquarius, Emosi Lama yang Meluap Dapat Menghambat Interaksi Anda

“Terima kasih banyak bank bjb yang sudah menyediakan fasilitas seperti charger HP, sehingga saya bisa tetap terhubung selama konser. Yang paling spesial, ada promo untuk pembelian merchandise! Untuk seluruh nasabah bank bjb jangan lupa beli merchandise menggunakan DIGI bank bjb,” ujar Agung dengan antusias.