Herman Suryatman: Pemdaprov Jabar Berkomitmen Terus Perbaiki Kualitas Pendidikan

Sekda Jawa Barat Herman Suryatman menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi di lingkup Dinas Pendidikan Jabar di kantor Dinas Pendidikan Jabar di Kota Bandung, Selasa (1/10/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berkomitmen kuat terus memperbaiki kualitas pendidikan agar semakin maju dan dapat mencetak generasi unggul yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun global.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman dalam rapat koordinasi dan konsolidasi di kantor Dinas Pendidikan Jabar di Kota Bandung, Selasa (1/10/2024).

Baca Juga:  Disdik Kota Depok Rekomendasikan Pemecatan bagi Sembilan Guru SMPN 19

“Kami keluarga besar Pemda Provinsi Jabar bersama dinas pendidikan, sekolah negeri maupun swasta, insyaallah punya komitmen kuat untuk terus memperbaiki kualitas pendidikan di Jawa Barat secara berkelanjutan,” ujar Herman.

Baca Juga:  Kronologi Kakek dan Cucu Hilang Terseret Arus Sungai Citamiang Sukabumi, Berawal dari Jembatan

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menekankan pentingnya peningkatan kompetensi para guru.

“Kami melalui kepala dinas pendidikan, kepala sekolah, pengawas, dan juga para guru terus berupaya meningkatkan kompetensi agar mereka bisa membimbing serta membekali anak-anak di Jawa Barat sehingga kelak menjadi pemimpin di masa depan,” tambahnya.

Baca Juga:  Pernah Ada Tawaran Tim Lain, Begini Alasan Erwin Ramdani Bertahan di Persib