Bey Machmudin Lepas Kontingen Jabar Peparnas XVII/2024 Solo

Bey Machmudin
Penjabat Gubernur Melepas Kontingen Jawa Barat Dalam Rangka Mengikuti Peparnas XVII/2024 Solo-Jawa Tengah di Gor Saparua Bandung, (1/10/2024). (Foto: Dokpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melepas atlet Jabar yang akan bertanding di ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVII/ 2024, di Gedung Saparua Bandung, Selasa (1/10/2024).

Kontingen Jabar akan berangkat esok hari menuju Kota Solo selaku tuan rumah Peparnas XVII/ 2024. Kontingen Jabar berkekuatan 555 orang.

Baca Juga:  Bey Machmudin Ajak Ikatan Alumni Unpar Bangun Jabar

Terdiri dari 347 atlet, 74 pelatih, 47 asisten pelatih, 16 orang ofisial, 16 manager, lalu ditambah tim kesehatan yang meliputi dokter, perawat, psikolog, ahli gizi, masseur

Baca Juga:  Resmikan Galeri Arsip COVID-19, Bey Machmudin Tegaskan Hal Ini

Pada Peparnas kali ini kontingen Jabar menargetkan juara umum. Namun demikian, Bey Machmudin meminta para atlet untuk fokus pada setiap pertandingan agar tidak terlalu terbebani.

Baca Juga:  Di Cirebon, Kakak Tega Perkosa Adik Ipar Berusia 10 Tahun

“Memang target dari Pak ketua NPCI Jabar adalah juara umum, tapi yang penting adalah fokus di setiap pertandingan jangan terlalu memikirkan yang jauh,” kata Bey dalam sambutannya.