Polres Purwakarta Lakukan Penyelidikan Kasus Penemuan Mayat Pelajar di Tempat Sampah

Penemuan Mayat
Tempat dimana mayat pemuda berinisial DS ditemukan. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pemuda yang diduga berstatus pelajar berinisial DS (16) warga Keluraha Nagrikaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta ditemukan tewas di tempat pembuangan sampah sementara yang ada di Jalan Terusan Ibrahim Singadilaga, Kelurahan Nagrikaler, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan penemuan mayat pemuda berinisial DS ini diketahui pada Selasa, 1 Oktober 2024, sekira pukul 04.30 WIB.

Baca Juga:  Curi Sparepart Motor, Seorang Pemuda di Purwakarta Diamankan Polsek Bungursari

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi jenazah dalam keadaan telungkup miring kesebelah kanan dengan menggunakan pakaian sweater warna coklat, celana panjang jeans warna biru dan menggunakan helm warna hitam serta menggunakan masker warna hitam,” jelas Enjang, pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Baca Juga:  Murka! Nama Baiknya Dirusak Berita Hoaks, Anne Ratna Mustika Siapkan Langkah Tegas Ini

Awalnya, lanjut dia, korban diketemukan oleh saksi yang juga warga sekitar , pada saat dilakukan pengecekan oleh saksi dan beberapa warga lainnya di lingkungan tersebut diketahui Jenazah merupakan tetangganya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Unit Identifikasi dari Satreskrim Polres Purwakarta yang tiba langsung melakukan olah TKP,” jelas Enjang.

Baca Juga:  Pagelaran Wayang Golek di Desa Bojong Barat Purwakarta Obati Kerinduan Masyarakat

Ketika ditanya soal penyebab kematian korban, Ia menyebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan beberapa saksi di lokasi kejadian.