Ridwan Kamil dapat Wejangan dari Mardani Ali Sera untuk Menangkan Pilkada Jakarta 2024

Cagub DKI Jakarta Ridwan Kamil. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil mendapatkan wejangan dari politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera terkait strategi pemenangan Pilkada Jakarta.

“Pak Mardani memberikan peta jalan, hal-hal apa yang sangat Jakarta sekali, yang mungkin kami pasangan calon harus pahami. Dari mulai metode bagaimana memenangkan hati masyarakat hingga manajemen timses,” kata Ridwan Kamil saat ditemui di Taman Ayodya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024) malam.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Saksikan Pameran Foto Kegiatan Reses DPRD Jabar

Selain itu, mantan Tim Pemenangan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta pada 2017 itu juga mengingatkan Ridwan Kamil terkait waktu kampanye yang sangat singkat, yakni tinggal tujuh pekan.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Kamis 27 Oktober 2022

Ridwan Kamil mengaku juga diberikan nasihat agar tidak lengah dengan survei yang menunjukkan elektabilitas pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) tertinggi dibandingkan pasangan calon lainnya.

Baca Juga:  PLN Pastikan Keandalan Listrik dan Kecukupan Pasokan Selama Liburan Idul Fitri

Sementara itu, Mardani Ali Sera yang menjabat sebagai salah satu dewan penasihat tim pemenangan paslon RIDO menambahkan dirinya lebih memberikan sebuah pesan kepada Ridwan-Suswono untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS).