Diserbu Warga saat Kampanye Berintegritas, Dedi Mulyadi Curhat Soal Serangan SARA: Publik Sudah Cerdas!

Dedi Mulyadi
Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Dedi Mulyadi saat bertemu wartawan usai acara Deklarasi Kampanye Berintegritas di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (6/10/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur Cawagub Jawa Barat Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan menjadi satu-satunya pasangan yang hadir kompak ke acara Deklarasi Kampanye Berintegritas di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (6/10/2024).

Baca Juga:  Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Ridwan Kamil: Jangan Selalu Kejar Demi Rating TV!

Kedatangan Dedi Mulyadi dan Erwan langsung diserbu warga yang sedang menikmati waktu libur dan olahraga di sekitar Gedung Sate dan Lapangan Gasibu. Warga berebut untuk foto bersama dan sekadar untuk bersalaman.

Baca Juga:  Longsor di Naringgul Cianjur Renggut Nyawa Bocah 5 Tahun

Pasangan nomor empat itu hadir kompak sebagai bentuk komitmen mengikuti seluruh rangkaian kampanye yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu Jabar.

Dedi Mulyadi mengatakan bahwa semua yang terlibat dalam pemilu bisa bertindak profesional dan menjunjung tinggi aspek hukum. Dia ingin pemilu berjalan lanjar hingga waktu pencoblosan dan penetapan nanti.

Baca Juga:  Petani Purwakarta Diminta Bupati Anne Ratna Mustika Tanam Padi Gogo, Ini Tujuannya

“Kita ingin semua mengedepankan aspek-aspek yang bersih, berkualitas serta berintegritas,” kata Dedi Mulyadi.