Cheka Virgowansyah Pastikan Logistik Pilkada di Kota Tasikmalaya Dijaga Aman

Pj Wali Kota Tasikmalaya
Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah. (Foto: Tribun Jabar).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah memastikan ketersediaan logistik dan gudang penyimpanannya terjaga aman untuk kebutuhan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

“Kita mengecek kesiapan logistik yang ada, kita cek bilik suara sudah lengkap, kotak suara juga sudah lengkap, segel juga, kabel ties,” kata Cheka saat mengecek gudang logistik pilkada di Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa (8/10/2024).

Baca Juga:  Peminat Vaksinasi Covid-19 Malam Hari di Kota Tasikmalaya Cukup Banyak, Bisa Capai Puluhan Orang

Dia menyebut bahwa pengecekan itu dilakukan bersama unsur pimpinan daerah seperti jajaran kepolisian, TNI, maupun unsur lainnya dari jajaran KPU Kota Tasikmalaya, dan Bawaslu Kota Tasikmalaya menjelang pelaksanaan pemilihan wali kota-wakil wali kota, dan pemilihan gubernur-wakil gubernur.

Baca Juga:  Ade Yasin Minta Wartawan Berkolaborasi dengan Pemkab Bogor

Hasil pengecekan gudang itu, lanjut Cheka, terdapat sejumlah logistik yang disimpan di gudang dengan aman, selanjutnya ada beberapa logistik lagi belum diterima KPU Kota Tasikmalaya yakni surat pengantar formulir, dan surat suara untuk pilkada.

Baca Juga:  Belasan Pasangan Bukan Muhrim di Tasikmalaya Keciduk Ngamar di Kos-kosan, Ada yang Nangis Histeris!

“Surat suara itu biasanya waktu dekat nanti menjelang pelaksanaan kegiatan. Untuk kondisi tempat secara kasat mata kita lihat aman,” bebernya.