Jawab Kebutuhan Pasar, Gojes Luncurkan Kemasan 500 ml

Gojes
Gojes Luncurkan Kemasan 500 ml di Summarecon Mall, Kota Bandung, Kamis (10/10/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah sukses dengan kemasan ekonomis 5 liter, Gojes mengumumkan peluncuran resmi kemasan 500 ml baru untuk sabun cuci piring dan hand soap.

Peluncuran ini di buka langsung oleh direktur PT. Bio Mitra Indonesia Andy dan dihadiri oleh beberapa jajaran managemen staf PT. BMI serta jajaran managemen PT. BCM, peluncuran ini bagian dari kebutuhan masyarakat dengan kemasan 500 mili liter, dengan varian 500 ml cuci piring dan 500 ml hand shop.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling kota Bandung Hari Ini 25 Maret 2022

Peluncuran ini merupakan jawaban atas tingginya permintaan pasar akan kemasan yang lebih praktis dan mudah digunakan sehari-hari, sehingga produk berkualitas kami semakin mudah diakses oleh semuumah tangga.

Gojes selalu berkomitmen untuk menyediakan solusi pembersihan berkualitas tinggi yang tidak hanya efektif, tetapi juga ramah lingkungan. Kemasan baru 500 ml ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, menawarkan kepada konsumen formula terpercaya dalam ukuran yang lebih praktis dan mudah digunakan.

Baca Juga:  Ini Indikator Pengendalian Korupsi di Kota Bandung, Ema Sumarna Bilang Begini

Kemasan ini ideal untuk rumah tangga kecil, individu dengan ruang penyimpanan terbatas, dan mereka yang lebih memilih membeli dalam jumlah lebih kecil tanpa harus mengorbankan keuntungan harga yang terjangkau dari Gojes.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Stay Save, Stop Covid-19

Gojes dengan kemasan besar 5 liter ke kemasan lebih kecil Gojes 500 ml adalah respon langsung terhadap umpan balik pasar. Meskipun banyak yang menghargai nilai ekonomis dari kemasan besar, konsumen telah secara konsisten menginginkan opsi yang lebih portabel dan praktis.