Ini Kronologi Dua Pemancing Tewas di Kolam Retensi Rancabolang Bandung

Tenggelam
Ilustrasi tenggelam. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNGDiskar PB Kota Bandung mengungkap kronologi dua orang pria yang tewas tenggelam saat memancing di Kolam Retensi Rancabolang di Jalan SOR GBLA.

Kasi Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Diskar PB Kota Bandung Jhon Erwin mengatakan bahwa petugas yang mengevakuasi dua orang pria paruh baya bernama Dindin dan Dodi itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung.

Baca Juga:  Pasien Gangguan Jiwa Kabur Dari RSUD Ke Rumahnya

“Korban Dindin mengambil kail yang tersangkut, saat hendak naik korban terpeleset. Korban Dodi mencoba menolong Dindin dan masuk ke kolam sedalam tiga meter,” kata Jhon di Bandung, Jumat (11/10/2024).

Baca Juga:  7 Mal Gelar Pasar Kreatif Bandung 2023, Catat Jadwal dan Tempatnya!

Dia menjelaskan, saksi yang mengetahui korban Dindin dan Dodi tidak kembali muncul ke permukaan, langsung melaporkan kepada Diskar PB Kota Bandung untuk mengevakuasi korban. “Setelah kami temukan, dua orang dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Baca Juga:  Satres Narkoba Polres Purwakarta Gencar Laksanakan Kegiatan P4GN

Jhon menyebut, kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih menggunakan mobil ambulans dengan didampingi oleh petigas Palang Merah Indonesia (PMI).