Resmi Dilantik Jadi IKA-PPI Pajagalan Bandung, Latief Awaludin: Alumni Harus Berdampak!

Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Persatuan Islam (IKA-PPI) Pajagalan Bandung Masa Jihad 2024-2027 Latief Awaludin. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Persatuan Islam (IKA-PPI) Pajagalan Bandung Masa Jihad 2024-2027 Latief Awaludin menegaskan keberadaan alumni harus berdampak pada almamater.

Hal tersebut diungkapkan Latief Awaludin dalam sambutannya setelah secara resmi dilantik menjadi Ketua Umum beserta kepengurusan IKA-PPI Pajagalan Bandung masa bakti 2024-2027 di Hotel Santika Jl Peta Bandung, Minggu (13/10/2024).

Baca Juga:  Dinkes Lakukan Pelacakan Kasus Gangguan Ginjal Akut ke Seluruh Rumah Sakit di Kota Bandung

“IKA PPI Pajagalan sebagai lembaga alumni diharapkan berdampak pada Pesantren Persatuan Islam Pajagalan Bandung sebagai almamaternya. Untuk tetap menjaga ahlak para alumni dan marwah lembaga alumni serta almamater. Hingga hari ini, potensi alumni PPI Pajagalan Bandung telah mengakar di setiap profesi maupun akademisi, dan ini menjadi potensi yang tentunya membanggakan,” kata Latief.

Baca Juga:  Baliho Dukungan Jokowi Marak Di Subang

Latief juga memaparkan beberapa program IKA PPI ke depan, diantaranya IKA PPI Pajagalan sebagai organisasi kekeluargaan akan tetap membangun dan menjaga silaturahim khususnya antara pesantren dan alumni.

Baca Juga:  Mohammad Idris Minta Gen Z di Kota Depok Tidak Golput saat Pemilu 2024

Begitu juga dirinya tengah mempersiapkan program unggulan antara lain kegiatan Silaturahmi Rutin Setiap Angkatan setiap 2 bulan sekali yang berlokasi di Pesantren Persatuan Islam Pajagalan Bandung. Kegiatan tersebut berupa Halaqoh dengan diramaikan Bazzar.