Wargi Bandung Kita Nobar Yuk! Di Dahsyatnya Timnas Indonesia

Flyer Dahsyatnya Timnas Indonesia Hadir di Bandung: Nonton Bareng Timnas Indonesia vs Tiongkok dan Meet & Greet dengan Bintang Tamu Spesial! (Foto: RCTI)
Flyer Dahsyatnya Timnas Indonesia Hadir di Bandung: Nonton Bareng Timnas Indonesia vs Tiongkok dan Meet & Greet dengan Bintang Tamu Spesial! (Foto: RCTI)

JABARNEWS | BANDUNG – Para pecinta sepak bola Indonesia, khususnya pendukung Timnas Indonesia wajib hadir di acara “Dahsyatnya Timnas Indonesia,” yang akan menyuguhkan berbagai hiburan menarik, mulai dari nobar pertandingan Timnas Indonesia vs Tiongkok, Meet & Greet , Performers dari Bintang Tamu Spesial dan hiburan menarik lainnya.

Baca Juga:  Ini Bedanya Fitur Unggulan Redmi 9A dan Redmi 9C, Dua Smartphone Terjangkau dari Xiaomi

Puncak dari acara ini yaitu pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Tiongkok yang disiarkan secara langsung di RCTI dan juga dapat disaksikan oleh pemirsa yang ingin nonton bareng secara langsung di Gedung Sate, Bandung.

Tak hanya sekedar nobar, acara Dahsyatnya Timnas Indonesia juga menghadirkan kesempatan spesial untuk bertemu dengan bintang tamu yang sangat dinantkan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini 28 November 2022, Aquarius, Pisces dan Aries

Di antaranya, ada penyanyi dan artis terkenal Lesti Kejora dan Rizky Billar, selain itu juga ada performers dari Ghea Youbi yang siap tampil memukau dan tentunya kehadiran mereka menambah semarak acara dan memberikan momen yang tidak terlupakan.

Baca Juga:  Bangunan Liar di Jalan Surya Sumantri Tak Kunjung Dibongkar, Ini Alasan Satpol PP Kota Bandung

Selain itu, acara ini akan dimeriahkan oleh Komentator olahraga ternama seperti Tio Nugroho dan Ma’ruf El rumi yang akan memberikan analisis dan komentar seru sepanjang pertandingan.