Meski Kalah dari China, Bey Machmudin Tetap Dukung Penuh Timnas Indonesia

Bey Machmudin
Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan China bersama warga di Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (15/10/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan China bersama warga di Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (15/10/2024) malam WIB.

Penyelenggara menyiapkan tiga layar lebar karena tingginya antusiasme warga menyaksikan Timnas Indonesia berlaga dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga:  KPI ke-14, Polban Dorong Industri Pariwisata Terintegrasi dengan Kelestarian Lingkungan

Dengan mengenakan jersi Timnas Garuda, Bey berbaur dengan warga yang sudah memadati area nonton bareng (nobar) sejak sore.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia kalah 1-2 dari China. Ini menjadi kekalahan perdana dalam ajang tersebut. Meski begitu, Bey menilai Timnas Indonesia bermain cukup baik dengan menguasai jalannya laga.

Baca Juga:  Jelang Lawan Argentina, Shin Tae-yong Minta Anak Asuhnya Tak Tegang dan Gelisah

“Timnas Indonesia menguasai jalannya pertandingan. Saya rasa permainannya sangat baik dan tadi kurang beruntung, kalau permainan sudah baik dan masyarakat juga mengapresiasi,” ucap Bey.

Baca Juga:  Duh! Mayat Bayi Ditemukan di Kamar Mandi Masjid Daerah Tamansari Tasikmalaya, Ari-ari Masih Menempel!