Soal Kerawanan Pilkada, Kapolres Purwakarta Ungkap Hal Ini

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 tinggal 41 hari lagi. Jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat pun telah bersiap untuk mengamankan jalannya seluruh tahapan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Salah satunya yakni dengan mengintensifkan kegiatan patroli untuk memetakan potensi kerawanan pilkada dan menjamin pesta demokrasi berjalan aman, lancar dan nyaman.

Baca Juga:  Ruang Publik Baru Hadir di Kota Bandung, Tempatnya Nyaman dan Bersih, Ini Lokasinya

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah menegaskan, Polres Purwakarta berkomitmen menjaga setiap tahapan Pilkada berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami Polres Purwakarta siap mengamankan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Purwakarta dengan melibatkan personel Polres dan Polsek jajaran. Yakni, mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan pemungutan suara hingga rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat TPS, PPS, PPK hingga tingkat KPU,” ungkap Kapolres, pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Baca Juga:  Seorang Pria di Purwakarta Dianiaya Istri Siri hingga Luka Berat

Lilik mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Purwakarta, pihaknya telah memetakan potensi kerawanan yang mungkin terjadi.