Bey Machmudin Dorong UPI Konsisten Lahirkan Tenaga Pendidik Berkualitas

Bey Machmudin
Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat menghadiri Dies Natalis ke-70 dan Lustrum XIV UPI di Gedung Achmad Sanusi UPI, Kota Bandung, Senin (21/10/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berharap peringatan Dies Natalis ke-70 dan Lustrum XIV Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dapat menjadi momentum dalam melahirkan tenaga pendidik dan ilmuwan yang berkualitas serta berkarakter di masa depan.

Baca Juga:  Hadirkan tempat Nongkrong yang Asyik, Bungursari Lake Park Jadi Tujuan Anak Muda Purwakarta

Hal itu dikatakan Bey saat menghadiri Dies Natalis ke-70 dan Lustrum XIV UPI di Gedung Achmad Sanusi UPI, Kota Bandung, Senin (21/10/2024).

“Dies Natalis ke-70 ini merupakan pencapaian luar biasa yang menandai perjalanan panjang UPI dalam menghasilkan tenaga pendidik dan ilmuwan yang berkualitas, serta turut membentuk generasi muda yang berkarakter,” ucap Bey.

Baca Juga:  Bey Machmudin Dukung Metode Wolbachia Cegah DBD di Jabar, Begini Katanya

Bey juga berharap UPI terus bertumbuh dan berperan aktif dalam pengembangan pendidikan di kancah nasional dan internasional dengan melahirkan banyak karya ilmiah.

Baca Juga:  Pelantikan Pimpinan DPRD Jabar, Bey Machmudin: Fokus Kita Adalah Pembangunan Berkelanjutan

“Dengan mengusung tema ‘UPI Berkarya, UPI Mendunia’, menggambarkan visi UPI sebagai universitas yang tidak hanya berfokus pada pengembangan pendidikan di dalam negeri, tetapi juga berperan aktif dalam kancah internasional,” tuturnya.