Polres Cianjur Amankan 572 Botol Miras saat Operasi KRYD

Polres Cianjur
Polres Cianjur menggelar konferensi pers hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). (Foto: Humas Polres Cianjur).

JABARNEWS | CIANJURPolres Cianjur menggelar konferensi pers hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan oleh Polres Cianjur dan Polsek jajaran, minggu terakhir terhitung 14 Oktober 2024 hingga 20 Oktober 2024.

Konferensi pers tersebut dipimpin Wakapolres Cianjur Kompol Handreas Ardian, di lapangan Apel Mapolres Cianjur, Senin (21/10/2024).

Baca Juga:  Buang Sampah Sembarangan di Depok, 27 Orang Kena OTT

Wakapolres Cianjur menyampaikan, sebanyak 572 botol atau kantong minuman keras berhasil diamankan dari berbagai wilayah di wilayah hukum Polres Cianjur selama periode tersebut.

Baca Juga:  Angka Kematian Ibu dan Bayi saat Persalinan di Cianjur Turun

Dia menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari minuman keras karena akan berakibat buruk pada kesehatan bahkan menyebabkan kematian. “Apalagi yang diminum merupakan miras oplosan,” ujar Wakapolres Cianjur.

Saat kesempatan tersebut, Kasatlantas Polres Cianjur AKP Anjar Maulana menyampaikan bahwa Satlantas Polres Cianjur berhasil mengamankan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis sebanyak 293 buah dengan rincian 200 buah oleh Satlantas Polres Cianjur dan 93 buah oleh Polsek jajaran Polres Cianjur.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Gandeng SPSI Untuk Pulihkan Ekonomi Masyarakat